Kamis, 17 Januari 2013

Jembatan gantung

 
 Pas sesampainya di astro atau Asep Stroberi(kayaknya,soalnya aneh gitu namanya Asep tapi belakangnya stoberi,unyu banget nih nama ngak matching lagi)gue langsung muntah dengan indahnya bagaikan air mancur singa di Singaparna(loh?)Gue dan semua anggota keluarga gue yang waras semua(kalau gue ketik ngak waras kualat gue)menuju tempat duduk(ya ini astro itu restoran bukan tempat peluncuran orang gila kayak gue ke bulan)kita semua cari tuh tempat duduk ngak sampai jalan,lari,naik gunung,turun gunung,naik naga terus gue sekeluarga  langsung gue masuk Indosiar,kita cuma puter-puter cari tempat duduk soalnya lagi penuh,kita puter-puteran serasa kayak komedi puter tapi,kita yang jadi kudanya kecuali gue,gue jadi kingkongnya.Beberapa detik kemudian kita udah nemuin tuh tempat duduk,gue langsung duduk karena kecapean habis muter-muter tadi,tiba-tiba ALAY mode mama gue langsung ON dan jelas beliau minta gue buat fotoin dia bahkan beliau minta gue jadi modelnya.Jujur gue ngak suka jadi modelnya,pasti serba salah,kaya senyumnya kurang lah,ngak ada ekspresinya lah,kurang putih lah,kegendutanlah,operasi gue aja sekalian.

Disana memang enak ya sejuk,indah,nyaman kalau aja ini rumah gue udah gue jadiin warnet.Pas makanannya dateng gue langsung habisin semua karena mabuk darat tadi gua abisin 9 risoles,4 otak-otak,1 ayam bakar,1 tempe mendoan,bajigur,3 es teh manis.Tapi kok gue malah tambah mual sih?

2 sepupu gue yang masih kecil yang kelakuannya bak kuda lumping makan kayu rambutan ngajak gue main di sekitar Astro secara paksa(dengan tendangan di bagian antena kehidupan gue),gue ikutin aja jalannya nurunin tangga kepikiran sama gue kayaknya enak kalau ngegelindingin 2 sepupu gue ini tapi,mendingan kagak daripada gue masuk rumah sakit jiwa dengan fitur penjara KPK mending gue yang ngegelindingin diri sendiri.Tempatnya ada di seberang jembatan gantung tiba-tiba Kaino,sepupu gue yang paling kecil dan mirip tuyul ini bilang'Aa gendong'
'Kenapa?'
'Takut'
'Lah kamu kan suka nonton Dora sama Diego kok kamu kalah sama mereka?'
'Merekanya ngak ada di sini'
Terlintas di otak gue yang isinya cuma warnet doang 'mendingan gue pake kostum Dora aja biar dia mau nyebrangin tuh jembatan gantung'Ini juga momen pertama gue nyebrang pake jembatan gantung dan rada takut,soalnya gue ngeri sama jembatan gantung gimana kalau tiba-tiba gue jatuh dan tiba-tiba ada troll yang siap-siap melahap tubuh obesitas gue yang sexy ini?itu ngeri!
Gue langsung komat-kamit baca basmalah,al-fatihah sama ayat kursi(walaupun gue ngak apal)sambil ngegendong tuyul(baca:Kaino)di tengah-tengah jembatan gue udah biasa ternyata gampang juga gue ngak jatuh,ngak ada troll atau T-rex dibawah,gue langsung loncat-loncat disitu,Kaino langsung teriak histeris 'Aa Jangan!'Gue loncat aja dia histeris gimana kalau gue gangnam style disitu?Kayanya dia meraung-raung ngak jelas.Gue langsung kepikiran ide busuk tapi halal,gue langsung bilang;Aa loncat lagi ya?'
'Jangan'
'Tapi Kaino jangan pukul aa lagi ya?'
'Ya'

Dan alhasil dia diem ngak bertingkah kaya tukang debus kerasukan setan lagi.Dan antena kehidupan gue aman-aman aja.BERHASIL!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar