Kamis, 17 Januari 2013

Mabuk darat

Malam-malam pas gue sedang asiknya nonton sinetron sambil makan(pake piring),gue di kagetkan oleh mama gue sampai mie gue yang harusnya masuk ke mulut malah masuk ke hidung,'A besok kita ke piknik'kata mama gue dengan santai tanpa penyesalan sedikitpun apa yang telah beliau lakukan pada gue ini.
'Renang mah?'gue jawab kalem.
'Iya.'
'HORE'gue teriak girang,sampai mangkok(lah tadi katanya piring)yang gue pegang gue lempar sampai pecah.
'Aa!Beresin mangkoknya!'teriak mama gue yang mengekspresikan kalau dia tidak girang,padahal gue girang kenapa beliau tidak?Kan kalau anak senang ibunya juga harus senang kan?kenapa mama gue kagak?Mama yang aneh.
' Iya mah,pake sapu?'tanya gue.
'Enggak pake kepala'
'OK'gue langsung mungut beling pake kepala.
'....'
hening
hening
Kepala gue berdarah.

Keesokan harinya,gue bangun sambil mengucek-ngucek mata yang penuh kristal alami yang tak ternilai(baca;belek) sambil memukul weker gue(baca:ade gue),pas gue udah ganteng-gantengnya(cepet ambil ember!Gue tau lu mau muntah kan?)mobil jemputan(ceileh orang itu mobil om kok)padahal gue belum sarapan.Tapi,ah bodo orang gue harus menjaga tubuh gue yang 6 pcs ini kok(udah siapin ember belum?)Gue seneng banget akhirnya dari liburan sialan penuh banjir dan sinetron-sinetron ngak mutu tapi tetep gue tonton,gue bisa liburan ASLI juga.

Pas gue datangin mobil,gue langsung duduk di special seat gue,karena setiap anggota keluarga ada special seatnya,ada yang di tengah,depan,samping dan jelas ngak ada yang diatas,dan spesial seat gue ada di BAGASI,walaupun di bagasi gue enjoy-enjoy aja.Tiba-tiba nenek gue di mobil nawarin coklat twister KW yang kiloan,gue inget gue belum sarapan daripada malu dijalan mengeluarkan getah kenahagiaan(baca:muntah) mending gue makan tuh coklat + snack yang sepupu gue bawa.Alhasil tuh coklat sekilo berhasil gue makan sendiri sam 2 Smax ring ukuran jumbo,dan gue siap piknik ke Astro!

Sepanjang jalan gue nikmati pemandangan dijalan,walaupun pemandangannya truk sampah,gerobak macet,motor ngadat,supir terbang atau apalah itu gue tetapp nikmati duduk di bagasi dengan beberapa pantat(kalau ekor buat hewan kan?)manusia yang fokus bbman,ngerumpi,main,dll.Di tengah jalan tol gue mulai pusing,gue inget kalau sebelum pergi sarapan 2 sehat 3 sempurna(gue kan  ngak suka sayur ama buah-_-)bukannya,makan coklat KW kiloan.
Sepanjang perjalanan gue gelisah,mual,gatal,dingin(kayaknya gue HIV nih?)Gue langsung ambil selimut yang ada di mobil,langsung gue pake tuh selimut biar anget sambil nonton monster.inc.
Sesampainya ditujuan gue langsung muntah di jalan selama 30 sekon dan menghasilkan muntahan dengan luas 5 cm persegi dengan intesitas galau 5000 Newton,berapakah waktu yang dibutuhkan gue biar lega lagi?Hehehe.'A,kenapa?'Tante gue nanya.
'Mabuk darat nih'
'Kenapa ngak bilang ke tante?Tante kan punya obatnya'
'...'
Kampret,kenapa ngak dari tadi?Kalau gue minum tuh obat gue pasti ngak akan menderita kayak gitu


Gue mau kasih tips kalau lu mabok laut eh,darat atau apalah
  1. Sarapan dulu pake 4 sehat 5 sempurna bukan coklat KW kiloan.
  2. Kalau mabok di mobil ambil selimut biar anget kalau enggak ada ambil aja baju yang dipakai temen sebelah lo telanjangin aja dari pada lu buang jackpot(jangan coba0coba kalau di sebelah lo cewek atau ortu lo)
  3. Tiduran aja.Tapi,jangan tidur di kap mobil bisa-bisa mampus tuh penghuni mobil.
  4. Diem aja jangan main-main dulu,kecuali kalau lo mau diusir dari mobil.
  5. Jangan ikutin tips-tips anti mabok dari gue,sesat man.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar