Senin, 07 Januari 2013

kenalan yuk!


Hai gue Rangga.Adi Pratama umur sekarang mau ke 17 tahun(kalau lihat dari fotonya kaya yang 32 tahun ya?)gue tinggal di Bandung sama Ibu gue dan ade gue yang tercinta(beneran ngak ya?)Dan gue suka semua makanan kecuali buah sama sayur(kali-kali mau ngasih buat gw.)
Gue sekarang masih belajar sebagai guru eskul di SMP PGII 2 bBandung yang masih bersekolah di SMA PGII 2 Bandung,walaupun status gue yang super membingunkan begitu gue sedang berusah menjadi public figure yang baik di dunia maya,gue juga sedang berusaha menjadi penulis yang baik dan anjing rabies yang jinak.
Dulu gue memang punya blog dengan username masterrangga silahkan report spam(soalnya passwordnya lupa)mengerikan ya?Padahal followersnya cuma 1 kasihan amat gue ya?Tapi tak usah lah menangisi untuk blogger yang hanya punya 1 follower kayak gitu(penting amat ya diomongin?)
Gue punya obsesi jadi penulis kayak Raditya Dika kalau menurut kalian ceritanya bagus follow ya(please)untuk menguji apakah cerita buatan gue alias mahakarya gue(ceileh bahasanya)bagus atau tidak karena bukan saya malas nulis,gue ngak tahu harus bawa draftnya kemana.udah ah kenalannya KEPO deh.

Di blog pertama gue ini,gue mau ceritain masa indah(dibaca suram)liburan gue pas habis pembagian rapot yang hasilnya bagai membelah dua jiwaku(rapotnya jelek)jangan tanya hasilnya sakit hati gue ngomongin hasil rapot(ngambek nih?).dari pengalaman renang di kamar sampai sendal ilusi yang ada di dalam kolam renang.gw jamin ini ngak repost soalnya ini true story pengalaman gue sendiri.Jadi menurut gue ini adalah blog chicklit pertama yang dibuat oleh anak dibuat dibawah umur(tidak lama lagi)
NB:KALAU ADA YANG NGETIK BLOG INI SEBELUM GUE BERARTI YANG BUAT PARANORMAL
kontak gue di www.facebook.com/masterrangga
dan twitter @masterrangga follback? mention aja

Selamat menikmati ceritanya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar