Rabu, 23 Januari 2013

Sendal ngapung atau ngak sih?

  
   
Setelah banyak cobaan yang gue alami selama liburan sialan ini yang isinya hanya reanang di kamar dan pengaturan uang honor untuk hidup dan warnet,tapi itu semua bakal dibales dengan indah oleh sang pencipta.Ngak percaya?Gue yang di awalnya suka(baca:terpaksa) renang di kamar yang bochor,bochornya sampai 1 kotak gitu BISA renang di kolam renang yang ada di mansion loh!Yah memang kalau berenang itu memang aktivitas wajib bagi KEPONAKAN dari orang top class!Hehehe.Tapi walaupun keponakan juga masih keluarga kan?

Gue ini walaupun jarang renang karena alasan hemat biaya dan maunya gratisan,gue juga jago berenang,bahkan gue ngebuat gaya sendiri kalau di PS namanya special moves!Kalau orang lain bisanya hanya sekedar gaya bebas sama gaya katak ah prettt!Gaya andalan gue yang merupakan special moves gue adalah GAYA BATU dan GAYA MINTA TOLONG,keren kan?

Di GYM yang ada di mansion keren banget!Isinya ada billiard yang bolanya cuma ada 5 bola doang,Sauna room,toilet dan Kolam renang!Yang renang bukan cuma gue,adek-adek gue yang gila semua ikut dan sepupu-sepupu cewek gua,gara-gara adanya sepupu-sepupu cewek gue itu,gue ngak bisa lepas baju langsung di tepi kolam renang padahal lebih effisien,kalau ade gue nakal tinggal gue bekep wajahnya pake kolor gue.Tapi,ngak apa-apa lah yang penting gue renang.

Si Keizar menantang gue dan Radya untuk tanding!Wih si Keizar ini walaupun kuntet dan umurnya masih sekitar 7 tahun(mungkin),dia udah jago banget renangnya,2 meter aja dia bisa nyebur disana,dia memang pake LES privat beda sama gue dan Radya yang di SDnya harus bayar tiket kalau mau belajar renang,duit lenyap renang ngak bisa-bisa sampe sekarang,ah dasar SD kampret.

Gue pun berusaha mengalahkan keizar dengan pertandingan balapan=gue kalah,loncat indah=gue kalah,menyelam=gue kelelep,terbang=ngak ada yang bisa.Memalukan orang pinter(baca;bloon)kayak gue dikalahkan oleh anak kecil?Gue harus selalu latihan di bak mandi gue yang ukurannya 5x5(mungkin) dengan kedalaman 2 meter!Walaupun gue tau cara naiknya dan ngak tau cara turunnya!

Pas balik ke rumah om gue,si Keizar kehilangan sendalnya.
'A,sendal aku hilang.'tanya Keizar.
'Tadi simpen dimana?'jawab gue dengan bacotan bego.
'Kayaknya di kolam renang deh,ayo a.'
'Radya lu juga ikut!'Suruh gue
'...'

Ketiga makhluk tuhan itu pergi ke kolam renang itu,gue menemukan suatu benda tenggelam disana.Gue suruh si Radya ambil.'Rad ambil tuh!'
Dengan bodohnya ade gue ngomong 'Sip!!!'
Tiba-tiba dia nyebur (ya jelas bajunya di buka dulu kalau kagak cari mati dia) dengan perut cekingnya itu dia menyelam dengan indahnya,pas dia nongol lagi ternyata itu daun,dan ade gue sukses di kerjain sama gue hahaha.

Pas pulang lagi,mama gue datang dan nanya kenapa si Radya bisa basah kunyup gitu.
'Si ade nyebur ngambil daun yang dikira sendalnya si Keizar.'Gue jawab.
'Bego dimana-mana sendal itu ngambang di air bego.'
Hening.
Hening.
Kelanjutannya ya gue jadi bonyok,dan inilah MY DAMN HOLIDAY.

THE END

4 komentar:

  1. ceritanya lumayan kocak, tapi penataan kalimat dan kata-katanya ada yang kurang cocok jadinya sulit untuk dipahami maksudnya. but overall the story is good enough :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok!Thanks buat koreksinya!minta follownya ya

      Hapus
  2. Wakakak,, ngakak, masalah sendal doang ini, cuman sendal!! absurd dah.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih komennya,minta follownya dong

      Hapus