Sabtu, 19 Januari 2013

Pop,pop,popcorn

 
Pas balik dari Astro dengan suka duka(suka:bisa ngejailin anak tuyul(baca:Kaino)duka:gue masih mual)walaupun dengan keadaan yang mengenaskan ini gue tetep duduk di bagasi mobil(masih untung gue di taro di bagasi kalau di kap mobil mampus gue)gue langsung duduk kelelahan gara-gara gendong si Kaino pas menyebrang jembatan kematian(baca:jembatan gantung)sambil pake selimut menutupi tubuh obesitas gue yang kekar ini.Di tengah jalan gue merasakan sesuatu yang lebih mengerikan dari mabuk darat stadium kronis,itu adalah menahan boker yang sudah ngambek ngak pengen keluar 2 hari.Tante gue yang nyetir nawarin mau  turun di rumah atau di mansion,gue pikir-pikir kalau ke rumah jauh dan gue udah keburu ngeluarin odading dari pantat tapi kalau mansion kan pake toilet duduk(ya maklum cowok katro,gue aja jongkok di toilet duduk dan alhasil gue kena keseleo kaki kelas bulu(loh?))ya daripada gue cepirit mending gue ke mansion dulu ah keseleo,keseleo lah,bodo amat.Memang sepele ya cuma nahan boker tapi masalahnya gue suka diganggu dengan 2 setan kecil(baca:Kaino sama Keizar) kalau salah-salah gerak tuh odading bisa keluar atau malah sausnya dulu.Pas udah nyampe di mansion gw langsung lari ke toilet dengan kecepatan 2m/s langsung ke toilet yang biasa tapi,tiba-tiba tante gue ngomong 'A,pake toilet yang belakang!'
'Kenapa?aa kan pengen boker masa disuruh boker di gudang?Emang aa barang bekas apa?'
'Mirip sih,tapi di belakang ada toilet jongkok.'
'APA?!!!!!'Gue langsung ke toilet itu dan langsung membaca niat untuk membuang racun yang merusak ketentraman perut gue(baca:boker),dan gue pun boker dengan irama falseto 3 perempat seperti dentingan fur elisenya beethoven.

Pas gue keluar dari toilet dengan suka cita karena telah terbebas dari siksaan kampret itu mama gue,tante gue dan tante gue yang lain lagi masak popcorn dalam pikiran gue 'asik pop corn nih,gue bakal abisin semuanya hahahahaha.'Gue lupa kalau anak-anak yang bisa menjadi liar gara-gara makanan itu adalah si Radya(ade gue yang suka bangunin gue secara tidak berkepikemanusiaan),Keizar,Kaino,sama sepupu-spupu cewek gue yang masih kecil dan pasti nolak gue kalau gue nembak mereka secara massal.Pas popcorn pertama mateng dan sudah ada di karpet,semua ade gue mulai brutal untuk mengambil popcorn itu ada yang lari,ada yang ngendap-ngendap,ada yang dorong-dorong,jangan-jangan ada yang berubah jadi naga dan langsung membakar mereka.Seolah-olah npop corn ini seperti emas yang mahal padahal cuma jagung panas keriting ubanan doang.Ya yang namanya laper gue pungutin popcorn yang jatuh ke lantai,halaman,rumput,kandang kelinci,sumur(ini popcorn atau emas sih?)Dan alhasil dari hunting popcorn gue dapat setengah piring lah dengan keadaan kotor itu juga,kampret.Tapi gue belajar sesuatu dari hal ini kalau ada makanan untuk masal gue harus ambil 50% lebih untuk sendiri agar gue ngak usah ambil sisa yang udah jatuh daripada sakit perut mending gitu kan?Nasib yang ngak kebagian gimana?Mapus-mampus lo!

hening

Gue di gebukin secara brutal dan ganas oleh seluruh anggota keluarga gue dan gue sukses mabuk darat lagi(apaan sih?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar