Rabu, 09 Januari 2013

Liburan Ala Jomblo

Jujur gue jomblo ya,pacaran aja kagak pernah,tapi,gue suka bingung ya apa sih tujuan dari pacaran ini?Apa itu buat proses pendekatan alias PDKT?Atau buat ngerasa dewasa?Atau buat ngerasa hamil diluar nikah?Yang jelas gue ngak tau apa tujuan sebenarnya.
Yang jelas menurut gue pacaran itu adalah suatu pekerjaan yang tidak menghasilkan apa-apa namun resikonya sangat fatal.Dan resikonya adalah GALAU.GALAU ini adalah keadaan manusia penuh dosa yang merasakan tekanan batin karena habis memutuskan hubungannya dengan pacarnya dan galau ini dibagi menjadi beberapa kasta yaitu;
  1. Galau cemen:Galau yang mengakibatkan si penderita bengong sambil manyun atau nganga kaya teko antik yang ngak laku-laku,keadaan ini disebut bengong congor teko.Si penderita dapat mengalami keadaan bengong congor teko ini 12 jam sehari.
  2. Galau ngambek:Setiap hari si penderita dapat ngambek karena sesuatu yang kecil tapi suka nyalahin ke hal yang ngak masuk akal seperti saat piringnya jtuh dan pecah dia ngambek kaya gini'Ah kampret!kenapa sih piring ini gampang banget pecah kaya dia yang selalu mecahin hatiku berkeping-keping.dalam sehari si penderita bisa ngambek paling dikit 30 kali.
  3. Galau stress:Galau ini sangat berbahaya lebih gila dari kedua kasta galau yang sebelumnya karena,si penderita suka ngomong sendiri,mandi sendiri,tidur sendiri,makan sendiri.Tapi,bukan itu aja kadang2 dia suka nyanyi lagu galau tapi sebenarnya ngak galau kaya pas dia denger lagu bujangan dia nangis lagu perjuangan dia malah ketawa-ketiwi,denger lagu parodi dia malah semangat 45.Jangan sekali-kali deketin orang yang menderita galau ini nanti elo jadi stress.(gue sendiri pernah menderita galau ini alhasil jadilah blog ini!)
  4. Galau Stadium 4:Yang ini sih penderitanya stress dan termasuk golongan sakit jiwa kayak dia makan pake gelas minum pake mangkok.Kasta yang satu ini juga suka menghasilkan korban,contohnya saking galaunya dia main bungee jumping tapi ngiket talinya bukan di kaki tapi di leher ya jelas dia sudah sah menerima gelar ALM dengan terhormat.

Tuh pacaran itu seram resikonya sampai mati dengan terhormat(baca:mati konyol)kayak gitu.Tapi liburan memang enak buat mereka karena mereka bisa nongkrong bareng,makan bareng,jalan bareng,tidur bareng dll.Tapi gue sebagai jomblo yang menderita kasta ketiga ini merasa fine-fine aja menjalani liburan yang absurdnya minta ampun ini.Inilah kegiatan gue pada saat liburan:
  1. 08.00:Bangun tidur.
  2. 08.00-10.00:Nonton TV. sambil makan mie.
  3. 10.00-1200:keluyuran dirumah entah mau ngapain.
  4. 12.00-13.00:Nonton TV.
  5. 13.00-15.00:Main warnet.
  6. 15.00:pulang.
  7. 15.02-16.00:Makan sambil keluyuran di rumah.
  8. 16.00-18.00:Nonton TV.
  9. 18.00-18.30:Ngemil.
  10. 19.00-23.00:Nonton TV.
  11. 23.00:tidur
  12. Besoknya:baca lagi dari step 1.
Yah begitulah liburan gue sebagai jomblo pemegang gelar galau kasta 3 semoga liburan-liburan lagi lebih berarti lagi(baca:ancur)dari liburan gue sebelumnya amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar