Selasa, 08 Januari 2013

Renang di kamar


Gue kalau liburan hal pertama yang gw mau adalah RENANG!Gue kalau liburan pasti renang di mansion om dan tante gue,ada yang tahu mansion ngak?Soalnya gue juga ngak tahu apa itu mansion,menurut gue mansion itu satu spesies dengan penginapan yang lain tapi mansion ini (menurut gue) adalah hasil pernikahan silang antara komplek sama apartemen tapi di maduin sama kost-kostan maka terciptalah Mansion!

Tapi di awal liburan selepas pembagian rapot dengan hasil yang bagaikan membelah jiwa dan dunia serasa gelap,Gue pulang ke rumah dengan lesu dan galau gitu deh(yang lain galau karena cewek,gue galau gara0gara ginian doang?)sambil merendahkan diri sendiri "kamu bodoh!tolol!ngak guna lagi kamu!" Sesampainya di rumah ibu gue dengan wajah penuh kasih sayangnya karena melihat anaknya pulang dengan muka sapi habis diperah habis-habisan berkata 'Aa kenapa?'Gue melirih sambil nangis melirih mengatakan
'Aa gagal mah'
'Gagal apa?'
'Gagal rangking 3'
'Emang aa rangking berapa?'
'5'
'Udah a  ngak usah dipikirin yang kaya gitu,mending pijitin mama aja.'
Gue cuma anguk-anguk kaya orang sok ngerti padahal kagak,gue langsung ke kamar(dengan alasan mau ganti baju padahal pengennya nangis)gue langsung menangis lirih sambil mengumpulkan air mataku untuk diminum lagi,soalnya di rumah gue cuma ada air teh ngak ada air putih(bukan air kaporit)

Saat gelas baru terisi seperempat gelas air mataku tiba-tiba air entah dari mana jatuh ke kepala gue,Gue cari darimana asal air itu gue cek celana gue ternyata gue ngak ngompol,di komputer ngak ada,di kasur ngak ada,di tas ngak ada pas gue liat keatas ternyata bocor.Tiba-tiba air itu makin membesar dan membuatku basah dan untung gue belum mandi.Satu rumah panik gara-gara itu dan jelas kebocoran itu gara-gara pipa yang sudah bolong dan kami harus menguras rumah sampai satu minggu.

Sesuatu yang terlintas di kepala kampret iya sih gue mau renang tapi bukan berarti di kamar juga.Selama seminggu itu kerjaan gue cuma renang sambil nguras kamar.kampret

Tidak ada komentar:

Posting Komentar