Sabtu, 12 Januari 2013

Operasi jerawat

Gue sebagai makhluk tuhan yang memegang gelar manusia yang jeleknya dan stressnya tiada duanya memiliki masalah.Sebagai remaja yang memiliki wajah bapak-bapak gue memiliki masalah besar dan mematikan.Masalah remaja itu ada 4 yaitu;
  1. Narkoba=Tanpa sadar,para remaja banyak yang sudah memakai narkoba.Contohnya rokok,jangan salah rokok itu ada nikotin dan tar yang efeknya itu adikitif dan merusak paru-paru,itu ngeri loh,bayangin kalau kita itu (amit-amit)perokok aktif(gue pasif sob makanya gue stress gini)paru-parunya bakal kotor prnuh dengan asap,tar,oli,aspal,pasir,besi,seng dll.Dan jujur gue kaget denger hal yang teh itu narkoba dan hukuman bagi penguna narkoba liburan di penjara minimal 5 tahun,dan dengan nekatnya tiap hari gue minum teh kotak depan polisi kenapa gue ngak dipenjara?Dan hal yang adiktifpun termasuk narkoba,berarti gue main warnet yang merupakan kebutuhan gue bisa menjadi kejahatan besar,anehnya OPnya kenapa aman-aman aja?kalau warnet ngak boleh berarti itu kan tempat ilegal seperti tempat judi,dugem,penjualan manusia,penjualan manusia ternak,manusia buas dll.
  2. Tawuran=Tawuran atau TARuhan nyaWa KURANg bahagia dalam hidupnya yang selalu terjadi di Indonesia.Sebenarnya gue bingung apa sih konsep taruhan?Kalau lu kalah lu mampus,dan kalau lu menang lu dapat apa?Apa lu bakal dapat piala tawuran cup dari pemerintah atau duit sebesar 5 miliar per orang karena jasanya mengurangi populasi negara?Kan engak.
  3. Pacaran=Yang ini lagi ah,apa konsep pacaran ini?Adakah sisi positifnya?Ngak,malahan buruk man,contohnya galau stadium 4,gila total,stress,hamil diluar nikah,panuan,kurapan,sariawan,bibir pecah-pecah dan susah buang air besar.
  4. Jerawat.

Nah masalah gue ini adalah si jerawat sialan ini,Lu tau kan kalau jerawat itu selalu tumbuh kalau kita minyakan,entah itu keringat,air kotor,air hujan,air raksa atau apapunlah ya itu.Mama gue ini kalau ngeliat jerawat nongol kaya ngajak perang ke mama gue langsung jengut rambut gue dan mencabut jerawat gue secara tidak berkeprikejerawatan.Gue mencoba untuk menghentikan jerawat dengan cara keringat gue dikumpulin masukin ke tempat minyak goreng sama minyak urut dan diem di kamar terus.Tapi apadaya ada aja godaan dari luar seperti;
  1. Warnet.
  2. Games.
  3. Suruhan mama buat beliin sesuatu(tapi gue ikhlas)
  4. dll.
Gue pernah nanya ke mama gue 'Ma,kenapa sih aa harus di cabut jerawatnya?'
'Jelek jerawatnya a.'
'Ma jangan menghina jerawat,kan kata mama jangan menghina sesuatu kan?'
'Maksud mama aa jadi jelek kalau ada jerawatnya,ngak ganteng nanti pacar aa ngomong apa kalau ngeliat aa gitu?'
'Emang aa punya pacar?'
'....'
 
Walaupun begitu mama gue ini,gue masih pasrahlah.Mama gue ini memang suka mencabut nyawa jerawat gue yang sudah gue urus dari masih orok sampai dewasa(yang akhirnya dibunuh secara brutal oleh mama gue)pake kuku,ini ngak masalah biasanya mama gue suka greget pake tongkat sihir yang terbuat dari besi(bukan linggis.)Ditambah lagi gue punya keloid di pipi dan harus dioperasi.Mama gue ngebujuk gue buat di operasi 'A,aa harus dioperasi kalau gini'
'Emang kenapa ma?'
'Itu keloid.'
'Emang bahayanya apa?'
'Ngak ada ya jelek aja dilihatnya.'
'Aa takut mal praktek ma.'
'Ngak akan a.'
'Gimana kalau pasien sebelum aa borokan dan serpihan boroknya tersisa di kursi pasien dan tiba-tiba keloid aa berubah menjadi borok permanen dan tiba-tiba aa bermutasi menjadi manusia borok?'
'....'
Mama gue langsung ke kamar mandi untuk melakukan tugas mengeluarkan limbah kebahagiaan(baca:muntah.)Menurut gue so what kalau gue jelek gara-gara jerawat dan keloid gue?Pacar aja kagak punya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar